Entri Populer

Kamis, 29 November 2012

Ibu

      Pada penuliasn kali ini saya akan menjelaskan betapa pentingnya kasih sayang seorang ibu di dalam hidup saya.
       Ibu adalah seorang yang paling penting di dalam hidup saya,ibu adalah panutan saya dari seorang ibulah saya belajar dan mengerti cara menjalani kehidupan ini.Ibu juga adalah sosok yang sangat penyayang khususnya pada anak-anaknya ia memberikan semua itu tanpa ada rasa pamrih ia hanya berharap kelak anaknya nanti bisa menjadi lebih baik dari dirinya dan bisa membuatnya menjadi bangga,peran seorang ibu sangatlah penting di dalam keluarga coba bayangkan jika tidak ada seorang ibu di dalam keluarga apa yang akan terjadi ????.... mungkin keluarga tersebut bisa berantakan,karna peran seorang ibu juga sebagai penyeimbang di dalam sebuah keluarga di saat terjadi konflik atau masalah keluarga.ini bukan berarti Ayah tidak bisa jadi penyeimbang seorang ayah juga bisa “namun” tidak seperti seorang ibu yang lebih sabar dan bijaksana dalam mengatasi masalah. Seorang ayah biasanya lebih menggunakan emosinya sangat berbeda dengan seorang ibu yang dengan sabar dan penuh kasih saying bisa menyatukan keluarganya dari ayah dan juga anak-anak.
      Ibu juga merupakan sosok yang kuat ia tanpa lelah menjaga,merawat,mengasuh anak-anaknya, Ibu bagi saya adalah seorang yang luar biasa dan tidak ada tandingannya di muka bumi ini walau kadang kala saya agak nakal tapi ibu tetap menasihati saya agar menjadi lebih baik dari hari sebelumnya,Ibu juga merupakan seorang pahlawan bagi diri saya karna seorang ibu saya bisa ada di dunia ini dan karna seorang ibu juga saya bisa hidup sampai saat ini,Jika tidak ada kasih sayang dari seorang ibu mungkin saya tidak bisa berada seperti sekarang ini.Bahkan dari dalam kandungan saya telah di rawat oleh ibu saya sampai saya lahir dan bisa melihat indahnya dunia ini.
      Sungguh jasa seorang ibu bagi saya tidak bisa tergantikan oleh apapun itu di dunia ini bahkan sampai kapanpun itu tidak bisa terbayar,Ibu memang seorang yang paling Luar biasa ia memberikan kasih sayang yang tulus tanpa pamrih kepada anak-anaknya kini ibu menjadi seorang yang paling penting di dalam hidup saya bahkan sampai selama-lamanya ibu adalah orang yang paling saya sayang di Bumi ini lebih dari apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar