Entri Populer

Rabu, 24 November 2010

pentingnya menjalin kerjasama dengan negara lain

Pentingnya bekerja sama dengan Negara lain baik antar dua Negara atau lebih sangatlah penting karna dengan adanya kerjasama kedua Negara dapat saling memberikan keuntungan-keuntungan yang sangat berguna untuk memajukan Negara dan juga untuk mensejahterakan masyarakat,kerjasama yang dilakukan bisa dari berbagai bidang seperti bidang ekonomi,politik,sosial dan budaya.

Khususnya di bidang ekonomi Indonesia menjalin kerjasama dengan Negara seperti cina dan jepang yang terkenal sebagai Negara yang memiliki tingkat ekonomi yang cukup baik di asia.
hal ini tentu sangatlah baik karna melihat reputasi kedua yang sangat baik khususnya dalam bidang ekonomi,dan dari kejasama ini tentu akan menghasilkan keuntungan-keuntungan yang sangat banyak bagi masing-masing Negara.
khususnya Indonesia dengan adanya kerjasama ini masalah-masalah ekonomi Indonesia perlahan-lahan akan segera teratasi.dan bukan tidak mungkin Indonesia akan lepas dari masalah-masalah ekonomi yang sering terjadi akhir-akhir ini.

Dan jika hal ini terus di tingkatkan tentunya masyarakat pun akan merasakan hidup yang lebih baik karna meningkatnya ekonomi mereka.untuk itulah bekerjasama dengan Negara lain harus lebih ditingkatkan dan di perluas agar Negara ini dapat mengatasi setiap masalah yang ada pada saat ini,seperti misalnya masalah kemiskinan yang sulit untuk di atasi dan juga masalah-masalah lain yang belum dapat di selesikan.

1 komentar:

  1. Pengakuan tulus dari saya TKI kerja di malaysia
    saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,, serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada AKI DARMO,,saya sudah kerja sebagai TKI selama 3 tahun di malaysia ,,dengan gaji lebih kurang 2.7jt/bln,,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,,apalagi setiap bulan harus mengirim orangtua di jawa timur,,sudah lama saya mengetahui roomnya om ini,,juga sudah lama mendengar nama besar AKI DARMO,,tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu..
    dan kemarin saya di beri 4d singapura,,saya benar2 tidak percaya dan hampir pinsang,,angka yang di beri AKI DARMO ternyata tembus,,awalnya saya coba2 menelpon,,saya bilang saya terlantar disingapura,,tidak ada ongkos pulang,,terus beliau bantu kasih angka..mulanya saya tidak percaya,,mana mungkin angka ini keluar,,tapi dengan penuh pengharapan saya pasangi kali 120 lembar,,sisa gaji bulan juli ternyata meledak….!!!
    dapat 300jt..sekali lagi terima kasih banyak AKI DARMO,,saya sudah kapok kerja jadi TKI,,rencana bulan ini mau pulang aja ke jawa timur,,buat AKI DARMO saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI..
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi
    AKI DARMO di nomor: (-082-310-142-255-)
    demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa..

    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL AKI DARMO
    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    BalasHapus