Entri Populer

Senin, 07 Januari 2013

Disiplin

        Disiplin merupakan suatu tindakan yang sangat penting di dalam hidup ini,menurut saya jika kita memiliki sikap disiplin dalam berbagai hal baik itu waktu atau apapun pasti hidup kita menjadi lebih teratur dan lebih terarah. Namun kenyataannya banyak sekali orang-orang yang kurang disiplin atau bahkan sampai tidak disiplin sama sekali dan hal ini terjadi bukan hanya pada anak-anak remaja atau anak-anak muda bahkan orang yang sudah dewasa pun masih ada yang kurang disiplin di dalam kehidupannya.padahal disiplin itu sangat penting menurut saya, di dalam pendidikan militer pun disiplin merupakan hal No 1 yang paling di utamakan kepada para prajuritnya dan jika sampai ada prajurit yang tidak disiplin maka hukuman pun harus di tanggung olehnya.
            Untuk itulah melalui tulisan ini saya mau mengajak para pembaca blog ini untuk mulailah bersikap disiplin di dalam hal apa pun dan dimana pun kita berada, bagi para pembaca yang telah berusia dewasa namun masih memiliki sikap yang kurang disiplin sebaiknya di rubah,karna tidak ada kata terlambat untuk memulainya asalkan kita memiliki kemauan yang sungguh untuk melakukannya,dan bagi yang masih usia remaja atau masih muda dan belum memiliki sikap disiplin yang bagus sebaiknya sikap disiplin itu lebih di tingkatkan lagi karna jika dari usia muda kita sudah biasa hidup disiplin maka akan seterusnya kita akan berlakukan itu di dalam hidup kita.
                Saya sendiri sebagai penulis sering kali bertindak kurang disiplin namun setelah saya pikir ulang lagi,ternyata tidak ada salahnya saya mulai belajar untuk memiliki sikap disiplin di dalam hidup karna menurut saya sikap disiplin itu membuat hidup saya menjadi lebih teratur,terarah,dan bisa tertata menuju ke arah yang lebih positif atau hal-hal yang baik,Jadi biasakanlah bersikap disiplin di dalam kehidupan kita setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar