Entri Populer

Senin, 07 Januari 2013

Biografi Saya

             Saya dilahirkan pada tanggal 27 oktober 20 tahun yang lalu,saya merupakan anak kedua dari dua bersaudara,dan di dalam urutan keluarga besar saya merupakan cucu nomor 21 (yang paling kecil).pada saat saya TK saya bersekolah di TK kusuma bangsa kemudian SD di SDN Setia Asih,dan SMP di SMP Persada,kemudian SMA di SMA Persada dan saat ini saya masih aktif sebagai mahasiswa semester 5 di Universitsas Gunadarma. Saya memiliki Hoby bermain futsal dan berenang kedua aktivitas ini menurut saya paling menarik dari yang lainnya dari kedua hal ini saya bisa berolahraga sekaligus melupakan sejenak aktivitas yang cukup padat akhir-akhir ini.
Saya juga memiliki 23 keponakan di dalam urutan Keluarga besar dari Ibu saya,sementara itu Ibu saya sendiri merupakan anak ke 10 atau anak yang paling kecil dari kakak beradik yang lainnya.
               Dalam hal Makanan favorit,saya termasuk orang yang tidak mempunyai kriteria khusus terhadap makanan yang saya makan yang penting nomor 1 adalah Enak di Lidah dan yang ke 2 bersih dan sehat.Kemudian saya juga mempunyai orang yang paling penting di dalam hidup saya dan orang itu adalah tidak lain dan tidak bukan adalah IBU saya sendiri beliau adalah orang yang paling saya sayang karna IBU lah saya bisa berada di dunia ini dan bisa melihat indahnya dunia ini.
               Namun bukan berarti Ayah saya tidak saya sayangi juga saya tetap sayang terhadap ayah dan ibu saya dan saya selalu menjadikan orang tua lebih penting dan yang terutama di hidup saya ,walaupun sering kali saya melanggar perintah orang tua saya tapi tetap saya sayang kepada mereka lebih dari apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar