Entri Populer

Kamis, 13 Oktober 2011

pengembangan organisasi go public dan bangkrut

pengembangan organisasi go public memeng sangat di perlukan agar memajukan perusahaan tersebut agar dapat di kenal di public baik itu nasional maupun internasional.
salah satu contohnya adalah:
taman impian jaya ancol atau "ancol" Pada 2 Juli 2004 Ancol melakukan “go public” dan mengganti statusnya menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan saham 72% oleh Pemda DKI Jakarta dan 18% oleh PT Pembangunan Jaya dan 10% oleh masyarakat. Langkah “go public” ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kinerja perusahaan, karena akan lebih terkontrol, terukur, efisien dan efektif dengan tingkat profesionalisme yang tinggi serta menciptakan sebuah Good & Clean Governance. Kinerja dan citra yang positif ini akan menjadikan perusahaan terus tumbuh dan berkembang secara sehat di masa depan.ini merupakan cara ancol agar mereka dapat memajukan organisasi mereka buktinya adalah sekarang mereka tetap eksis sebagi tempat hiburan favorit keluarga baik itu di jakarta atau bahkan turis asing juga sangat tertarik dengan area wisata ini,bahkan setiap waktu liburan tempat ini sampai kebanjiran pengunjung..
sementara itu organisasi yang nyaris bangkrut yaitu bank century karna ada beberapa kasus yang sempat membelitnya ,atau yang sekarang di kenal dengan nama bank mutiara yang telah berganti nama. organisasi ini hampir saja terpuruk tapi karna mereka mempunyai kemampuan yang baik akhirnya mereka mendapat kepercyaan lagi dari pemerintah dan juga masyarakat untuk menjalankan organisasi tersebut kembali seperti biasanya akhirnya sampai saat ini oraganisasi tersebut berjalan dengan baik-baik saja dan tetap eksis di dunia perbankan indonesia tanpa ada masalah yang serius..
kedua contoh di atas hanya beberapa contoh perusaan yang berkembang sampai saat ini
jadi intinya dalam berorganisasi di perlukan cara-cara yang dapat menyelesaikan masalah tanpa mendatangkan masalah baru.
dengan cara tersebut saya pikir organisasi tersebut dapat berjalan dengan baik dan dapat merealisasikan tujuannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar