Entri Populer

Jumat, 04 Maret 2011

BESARNYA PENGARUH BUDAYA ASING DALAM KEHIDUPAN REMAJA

Budaya asing identik sekali dengan budaya barat yang terkenal bebas atau liberal dan biasanya budaya bebas seperti ini sering di gunakan di Negara luar selain Indonesia,misalanya amerika,spanyol,belanda,jerman dan negara eropa lain yang juga menggunakan sistem kebudayaan yang bebas dalam menentukan hal apapun.memeang secara pola pikir budaya asing sangat tidak cocok di gunakan di Indonesia karna Indonesia sendiri terkenal dengan kebudayaan yang sangat santun dan ramah.tapi nyatanya saat ini banyak sekali remaja Indonesia yang memakai budaya asing tersebut baik itu dalam pergaulan maupun dalam tata bahasa,bahkan budaya Indonesia sendiri saat ini hampir hilang akibat besarnya pengaruh dari budaya asing yang terkenal bebas itu,remaja Indonesia saat ini memang lebih menyukai kebebasan oleh karna itu mereka lebih suka akan budaya asing yang sudah jelas sekali sangat tidak cocok dengan budaya Indonesia,selain karna hal itu remaja Indonesia juga menaruh alasan lain yaitu karna tuntutan jaman karna dalam perkembangan jaman saat ini Negara-negara seperti Negara eropa dan amerika sangat berperan penting dalam perkembangan jaman,jika mereka tidak mengikuti budaya negara tersebut mereka akan di anggap ketinggalan jaman.

Lantaran hal-hal itulah yang membuat remaja saat ini lebih menyukai budaya asing dari pada budaya local,tapi bukan berarti budaya local harus hilang begitu saja tapi kita justru harus menjaganya dan terus mengembangkannya agar tidak kalah bersaing dengan budaya asing,agar mendapat perhatian dari remaja Indonesia sendiri yang saat ini sudah cukup banyak di pengaruhi oleh budaya asing yang sangat bebas,disini juga perlu peran aktif pemerintah Indonesia untuk mendukung dan memeperkenalkan budaya Indonesia ke dunia luar agar Negara di dunia ini tahu dan budaya Indonesia tidak kalah bagus dengan budaya mereka,sya rasa dengan cara itu budaya Indonesia dapat berkembng dan di kenal di seluruh dunia.

1 komentar:

  1. Pengakuan tulus dari saya TKI kerja di malaysia
    saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,, serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada AKI DARMO,,saya sudah kerja sebagai TKI selama 3 tahun di malaysia ,,dengan gaji lebih kurang 2.7jt/bln,,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,,apalagi setiap bulan harus mengirim orangtua di jawa timur,,sudah lama saya mengetahui roomnya om ini,,juga sudah lama mendengar nama besar AKI DARMO,,tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu..
    dan kemarin saya di beri 4d singapura,,saya benar2 tidak percaya dan hampir pinsang,,angka yang di beri AKI DARMO ternyata tembus,,awalnya saya coba2 menelpon,,saya bilang saya terlantar disingapura,,tidak ada ongkos pulang,,terus beliau bantu kasih angka..mulanya saya tidak percaya,,mana mungkin angka ini keluar,,tapi dengan penuh pengharapan saya pasangi kali 120 lembar,,sisa gaji bulan juli ternyata meledak….!!!
    dapat 300jt..sekali lagi terima kasih banyak AKI DARMO,,saya sudah kapok kerja jadi TKI,,rencana bulan ini mau pulang aja ke jawa timur,,buat AKI DARMO saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI..
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi
    AKI DARMO di nomor: (-082-310-142-255-)
    demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa..

    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL AKI DARMO
    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    BalasHapus